Selasa, 20 Desember 2005

2005 segera berakhir

Duh, tak terasa sudah tanggal 20 Desember 2005. Sudah 354 hari di tahun 2005 yang terlewati, dan 11 hari lagi tahun 2006 akan segera datang. Apa yang sudah dilakukan selama hari-hari yang telah lalu?

Keberhasilan ...? Rasanya tak elok menilai diri sendiri, apalagi tidak ada hal besar yang sudah dihasilkan. Yang pasti ... semangat untuk mengejar karier sudah jauh-jauh berkurang. Malah terasa ada kejenuhan. Mungkin ini akibat dari umur yang sudah mendekati setengah abad. Harus mengakui dengan besar hati, tak mampu lagi bersaing dengan anak-anak muda yang lahir pada tahun 70an yang sangat agresif. Bukan itu saja, mereka juga sangat pandai dalam segala hal, walaupun sebagian besar terasa sangat "capital oriented". Segalanya dinilai dengan uang, kemasyhuran ... glamourous. Tapi ... itulah ciri-ciri mereka. Jaman memang sudah berubah. Sudah waktunya merelakan tempat kita kepada generasi muda, dengan harapan segalanya akan berkembang ke arah yang lebih baik.

Jadi ... apa rencana tahun depan? belum ada yang pasti .... Mungkin seperti biasa, hanya akan mengikuti arus sungai yang mengalir, pada koridor yang benar agar semuanya menjadi berkah baik bagi keluarga maupun perusahaan. Tapi, tidak lupa juga ... sambil cari-cari kesempatan melepaskan diri dari belitan rutinitas. Apa bentuknya ? Pasrahkan pada Yang Kuasa .. kita hanya berusaha sesuai dengan kemampuan. Saya selalu percaya Allah SWT akan memilihkannya, yang terbaik bagi umatnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BUKAN KARANGAN BUNGA🌺🌺

 Dapat kiriman tulisan yang bagus, untuk refleksi diri DICARI Teman yg bisa  Mensholatkan kita...   Ketika KITA WAFAT... BUKAN KARANGAN BUNG...