Jumat, 14 Maret 2008

Kick Andy’s effect.


Kick Andy's effect. Itulah tema acara ulang tahun ke 2 program Kick Andy. Dan pagi ini saya mendapatkan effect langsung yang tak terduga dari acara Kick Andy malam tadi.

Semalam, usai menghadiri acara ulangtahun ke 2 acara Kick Andy di studio Metrotv, saya baru tiba jam 23.30 di rumah. itu sebabnya pagi ini saya datang sedikit lebih siang. Tiba di kantor, entah kenapa saya merasa suasana terlihat kurang menyenangkan. Kudekati Ina, sekretaris bos….
“Hei… ada apa sih, pagi–pagi manyun gitu?”
“Mbak jahat deh….”
“Lho…., kok pagi-pagi aku dibilang jahat…? Ada apa…?”
“Tu … si Leny udah nangis pagi ini….”
“Lho… apa hubungannya sama aku….?”

Usai menyimpan tas dan notebook di ruanganku, aku balik lagi ke meja Ina.
Ada apa sih….?”
“Mbak itu curang! Udah nonton Kick Andy, dapat buku pake tandatangan, pake foto-foto…. dan lain-lain…., terus masih serakah lagi….”
“Serakah….?”
“Iya… apa bukan serakah namanya kalo mbak masih minta souvenir lagi…?”

Aku masih nggak ngerti apa yang terjadi. setelah didesak, Ina akhirnya cerita. Pagi ini Ipet si bungsu di kantor yang semalam ikut hadir di acara ulangtahun ke 2 Kick Andy Metrotv, seperti yang sudah kuduga, membuat kehebohan. Begitu datang, dia langsung menunjukkan foto yang semalam kuambil saat pulang…. Foto bersama idola orang sekantor….Foto bersama Andrea Hirata pengarang tetralogi laskar pelangi.

Dia juga bercerita pada teman sekantor bahwa souvenir yang diterima adalah buku Laskar Pelangi (hard cover) yang sudah ditandatangani Ikal alias Andrea Hirata. Kontan yang mendengar ceritanya menjadi histeris. Leny bahkan sampai menangis.

Dalam kekesalannya Leny menelpon si Eneng, menanyakan apakah dia bisa mendapatkan buku Laskar Pelangi yang sama. Sialnya, Eneng menimpali bahwa dia menerima sms saya pada jam 2 dinihari tadi, yang isinya meminta tambahan 3 paket souvenir. O’alah….., baru saya sadar kenapa mereka manyun dan sebab-sebab mereka menuduh saya serakah.

Kubuka hp dan kutunjukkan sms yang kukirim semalam, sekitar jam 01.30 sebelum tidur, karena takut terlupa. Disitu tertulis ;

“Neng …. Kalau masih ada dan diperkenankan …. Apakah saya bisa mendapatkan lagi 3 buah souvenir seperti semalam untuk Ina, Adhe dan Leny? Mohon kabar ya….”

13 Maret 2008 jam 21.30

15 komentar:

  1. Penggemar tetralogi Laskar Pelangi jg ya mbak? Sama dong...
    Salam kenal ya...

    BalasHapus
  2. Jadinya akhirnya happy ending ya ? atau malah jambak2an ??? :-p

    Wah... jd mau liat foto2 pas di Metro TV nya nih......

    BalasHapus
  3. ah, kamu nggak usah ngiri. beli aja bukunya. Yang asli lho...! Sekalian nyumbang buat Andrea Hirata karena royaltinya mau dipake untuk bangun sekolah

    BalasHapus
  4. iya... ceritanya bagus. pengarangnya punya pengetahuan yang sangat luas. nggak rugi bacanya. salam kenal juga ya

    BalasHapus
  5. Masih status quo, karena saya dapat kabar bhw souvenirnya habis dan tim Kick Andy masih harus menyiapkan tambahan souvenir. Banyak relasinya yg belum dapat dan reclaim. Ini bener2 kick andy's effect

    BalasHapus
  6. Hasil fotonya nggak bagus. saya terlambat datang gara2 banjir dan macet total di kawasan Jaksel. Jadi saya nggak dapat posisi yang bagus untuk ambil foto.

    BalasHapus
  7. Wah sesama penggemar Kick Andy nie mbak :D... Sayang saya blm pernah dpt bukunya via net hehehe

    BalasHapus
  8. biasanya saya beli buku di inibuku.com. coba cari di situ. kalo yang dimaksud e-book, mungkin memang belum dibuat

    BalasHapus
  9. huahahahaa... serakah sich......

    serakah nuduh uni lina jahat..... :))

    BalasHapus
  10. ah, kamu nggak teliti baca ceritaku...

    BalasHapus
  11. ah, uni ndak ngerti maksudku sich...:P

    BalasHapus
  12. hehehe... tau sih, cuma konyol aja, kamu sudah seperti pejabat aja... Kalimatnya bersayap

    BalasHapus

BUKAN KARANGAN BUNGA🌺🌺

 Dapat kiriman tulisan yang bagus, untuk refleksi diri DICARI Teman yg bisa  Mensholatkan kita...   Ketika KITA WAFAT... BUKAN KARANGAN BUNG...