Selasa, 01 April 2008

Jakarta punya Walikota Perempuan yang pertama

Sylviana Murni
Gubernur DKI Jakarta, hari ini Selasa 1 April 2008 akhirnya melantik walikota Jakarta Pusat. Istimewa karena DKI Jakarta, khususnya wilayah Jakarta Pusat untuk pertama kalinya memiliki walikota perempuan dan berasal dari etnis Betawi - asli. Yang penting, ini bukan APRIL MOP
Perempuan kelahiran Jakarta 11 Oktober 1958 ini dilantik pada hari ini Selasa 1 April 2008 di halaman kantor walikota Jakarta Pusat. 

Lepas dari kontroversi yang terjadi di DPRD selama proses penunjukannya sebagai Walikota Jakarta Pusat, paling tidak hal ini menunjukkan bahwa orang Betawi dan perempuan Betawi dianggap memiliki kemampuan yang cukup untuk memimpin wilayah Jakarta yang paling prestigeous.

Satu hal yang penting bagi keluarga besarnya; Sylviana Murni mampu mewujudkan cita-cita bapaknya. Konon si bapak sekitar +/-30 tahun yang lalu pernah berambisi untuk menjadi walikota Jakarta Timur dan karena satu dan lain hal belum pernah tercapai hingga akhir hayatnya.. Sayang ibu dan bapaknya tidak sempat melihat sang anak mewujudkan mimpi mereka berdua.
***** 

"lina alwi" ars0475@yahoo.com wrote:
Selamat, semoga dapat memegang amanah ini dan mampu meneladani Umar Ibn Khattab dalam melaksanakan tugas.

Sylviana <sylviana@cbn.net.id> wrote:

Asw. Dearest Kak Lina dan Keluarga,
Mohon Doa restunya, Insya Allah, atas izin ALLAH SWT saya akan dilantik menjadi Walikota Jakarta Pusat Hari Selasa, 1 April 2008 jam 11.00 wib di halaman kantor Walikota Jakarta Pusat, Jl. Tanah abang I No. 1 Jakarta Pusat, mohon dukungan dan DOA IKHLASnya semoga setiap langkah saya dan keluarga selalu dalam RIDHO ALLAH SWT, sebelumnya terima kasih dukungan dan doanya, bila berkenan bisa hadir, saya dan kel tentu sangat berbahagia, terima kasih sebelumnya.
Wassalam
Best Regards,
SM

5 komentar:

  1. Selamat menjadi Wali Kota Jakarta Pusat Baru dan semoga perempuan-perempuan Indonesia semakin lama semakin Jaya dan tidak tertindas lagi, hidup perempuan.....!!!!

    BalasHapus
  2. semoga amanah,adil dan bijaksana.

    BalasHapus
  3. Yang menidas itu sopo mas? Mahluk yang bernama lelaki kah?

    BalasHapus
  4. iya mbak, memang cantik... Kan mantan none Jakarta 1981

    BalasHapus

BUKAN KARANGAN BUNGA🌺🌺

 Dapat kiriman tulisan yang bagus, untuk refleksi diri DICARI Teman yg bisa  Mensholatkan kita...   Ketika KITA WAFAT... BUKAN KARANGAN BUNG...