Jumat, 05 Desember 2008

Mungkin aku ......

Mungkin aku salah .....
Salah menduga
Mengira mawar merah harum mewangi
Ternyata sekam membara dalam genggaman

Mungkin aku salah
Tak mampu menduga ...
Menduga cinta dipersembahkan
Ternyata nafsu bersalut madu

Mungkin aku salah
Tak mampu berpikir
Berangan dalam fatamorgana
Dan terlena terlalu jauh

Namun ...

Aku sudah berjalan terlalu jauh
Tak terbilang riak dan ombak
Tak terurai lelah dan dahaga
Tak tersisa lagi airmata

Aku lelah ...
Tak mampu menapak kembali
Karena
Telah tampak batas akhir
HIdupku

12 komentar:

  1. enak ya kalo bisa nulis puisi....bisa curhat tanpa ketauwan jelas ada apanya... ;))
    bagus dan dalem puisinya buu

    BalasHapus
  2. duh ... no comments deh...
    gak nyangka wan shariev baca juga
    dan... gua jadi nggak berani nulis lagi...

    BalasHapus
  3. ma kasih, mbak....
    to be frank, ...you are my inspiration

    BalasHapus
  4. takut kecebur Suz... kalo terlalu dalam ....
    (gak nyambung ya....)

    BalasHapus
  5. gak tahu....
    mau disebut apa, terserah yang baca

    BalasHapus
  6. baru pertama bikin..
    Bener juga, bisa curhat apa adanya...
    Aku jadi inget Ebiet G Ade ..
    Dulu, awal kariernya, puisi (lagu)nya bagus sekali, dan sekarang Ebiet keliatannya nggak mampu lagi bikin puisi.
    Apa memang ada waktu2 saat orang bisa bikin puisi ya?

    BalasHapus
  7. hiks, huhuhu.... this one really moved me, it's really touching. koq skrg jd jago bikin puisi? ternyata baru skrg menemukan bakat lain dlm diri ya? selain menjahit & bikin kue, hehehe

    Setuju, pastinya ada waktu2 tertentu klw bikin puisi, kan hrs ada inspirasi & ide, ya kan?

    Klw puisinya dah banyak, bisa dibikin buku tu.

    BalasHapus
  8. Baru tahu ya, multi talented woman ...xixixixi...
    Geer amat yak?

    BalasHapus

BUKAN KARANGAN BUNGA🌺🌺

 Dapat kiriman tulisan yang bagus, untuk refleksi diri DICARI Teman yg bisa  Mensholatkan kita...   Ketika KITA WAFAT... BUKAN KARANGAN BUNG...